Salam Dulu baru baca ^_^

Salam Dulu baru baca ^_^

Minggu, Oktober 04, 2009

Penerimaan Dosen Tetap Universitas Islam Indonesia

Pengumuman Tentang Penerimaan Dosen Tetap Universitas Islam IndonesiaSesuai dengan pengumuman Nomor : 1905/Rek/40/DOSDM/IX/2009 tanggal 11 September 2009, Universitas Islam Indonesia Yogyakarta, membuka kesempatan untuk menjadi dosen tetap pada program studi: Akuntansi, Manajemen, Ilmu Hukum, Arsitektur, Teknik Industri, Teknik Kimia, Teknik Informatika, Teknik Elektro, Teknik Mesin, Farmasi, Psikologi, Ilmu Komunikasi, Ekonomi Islam dan Pendidikan Dokter.


1. Syarat pendaftaran :

a.
Warga Negara Indonesia
b.
Beragama Islam
c.
Sehat jasmani dan rohani
d.
Diutamakan berpendidikan S2/S3 atau telah diterima/sedang menempuh studi program S2/S3, dengan jenjang pendidikan S1, S2, dan S3 pada jalur yang sebidang/serumpun.
Diberikan kesempatan bagi lulusan dengan pendidikan serendah-serendah S1 (kecuali untuk Fakultas Kedokteran serendah-rendahnya telah berpendidikan Spesialis atau S2), dari program studi yang terakreditasi minimal sama dengan akreditasi program studi yang dituju. Dengan catatan: Apabila telah lolos seleksi, calon pegawai dengan pendidikan S1 berkewajiban menempuh/telah terdaftar pada program S2 atas biaya di luar tanggungan UII dengan batas waktu selambat-lambatnya 1 Januari 2012. Pengangkatan calon pegawai menjadi dosen tetap dilakukan setelah yang bersangkutan dinyatakan lulus S2.
e.
Setinggi-tingginya berusia 30 tahun bagi yang berijazah S1 atau 35 tahun bagi yang berijazah S2/spesialis atau 39 tahun bagi yang berijazah S3 per 1 April 2010
f.
Lancar berbahasa Inggris yang dibuktikan dengan skor hasil tes 2 tahun terakhir, minimal 500 (paper-based TOEFL, institutional TOEFL) atau 180 (computer-based TOEFL) atau 64 (Internet-based TOEFL) atau 5 (IELTS) dari penyelenggara tes TOEFL atau IELTS resmi atau skor CEPT yang setara dari Cilacs UII. Calon yang berijazah S2/S3 dari English-speaking countries tidak diwajibkan menyertakan sertifikat TOEFL/IELTS/CEPT
g.
Indeks Prestasi Kumulatif S1 serendah-rendahnya 3,0 (tiga koma nol) dan S2/S3 serendah-rendahnya 3,5 (tiga koma lima) untuk lulusan perguruan tinggi dalam negeri dan 3,3 (tiga koma tiga) untuk lulusan luar negeri dengan skala 4,00 (empat koma nol)
h.
Berkelakuan baik
i.
Syarat Khusus:

*)Prodi Ilmu Hukum:


Lulusan yang dibutuhkan untuk mengampu mata kuliah: Sosiologi/Filsafat Hukum, Praktik Peradilan, atau Hukum Perjanjian/Hukum Keluarga

*)
Prodi Teknik Informatika:


Lulusan program studi: Ilmu Komputer, Teknik Informatika, Teknologi Informasi, atau Sistem Informasi

*)Prodi Teknik Mesin:


Lulusan dengan konsentrasi Manufaktur atau Struktur

*)Prodi Farmasi:


Lulusan Pendidikan Dokter Umum (S1) atau Profesi Apoteker.

*)
Ekonomi Islam:


Lulusan program studi/konsentrasi Ilmu Ekonomi/Ekonomi Pembangunan/Ekonomi Islam (S1) atau lulusan Magister Ekonomi Islam (S2) dengan latar belakang pendidikan S1 Ilmu Ekonomi/Ekonomi Pembangunan/Ekonomi Islam, untuk ditempatkan pada Fakultas Ilmu Agama Islam.

*)Prodi Pendidikan Dokter:


Lulusan yang dibutuhkan untuk memenuhi departemen: Anatomi, Farmakologi, Biokimia, Histologi, Ilmu Penyakit Mata, Ilmu Penyakit THT, Anestesiologi, Radiologi, Ilmu Kedokteran Forensik, Ilmu Kesehatan Jiwa, Obstetri Ginekologi, Medical Education.

Pengumuman lebih lengkap dapat di unduh disini

Kelengkapan dokumen pendaftaran dapat di unduh sebagai berikuti :

1. Formulir Pendaftaran

2. Form Curriculum Vitae

3. Form Surat Pernyataan

4. Form Surat Rekomendasi Dosen

Informasi ini dapat diakses juga di http://hrd.uii.ac.id


sumber : http://cpnsinformasi.blogspot.com/2009/09/pengumuman-tentang-penerimaan-dosen.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ma'an Najah

Ma'an Najah

Jazakallah khairan katsiran

Jazakallah khairan katsiran