Salam Dulu baru baca ^_^

Salam Dulu baru baca ^_^

Jumat, Juli 10, 2009

Alhamdulillah

Alhamdulillah....
Mataku melihat dunia penuh warna
Dua telinga mendengar gerimis hujan
Bibir ini berucap jelas

Alhamdulillah....
Kedua tangan memegang erat
Jari-jariku menulis fenomena
Garis-garis menghitung kalimat pujian

Alhamdulillah....
Langkah kaki tiada terpaku
Aku berjalan dan berlari menghibur diri
Kanan kiri kulangkahkan sesuka hati
Hingga lelah bila tiba kelelahan

Alhamdulillah....
Dibalik berjuta ucapan dan langkah
Kurasakan detak jantung yang tegas
Denyut nadi yang pasti
Helaan nafas yang meyakinkan

Alhamdulillah....
Betapa tiada terhingga kasih sayang-Nya
Hingga ayah dan ibu tersenyum
Hingga saudara-saudaraku saling mencintai
Hingga para sahabat yang tak pernah lepas mengisi hari-hari

Alhamdulillah....
Aku menatap hari dengan semangat
Mengisi tekad dengan kesungguhan
Mengukir coretan keinginan menjadi
cita-cita
Kuyakin saatnya akan ada

Alhamdulillah....
Aku lalui hari-hari dengan pertanyaan dan jawaban
Menatap mimpi lalu memeluknya
Tak hirau bila jawaban belum tentu
Namun mimpi kan menjadi indah di kala aku bangun

Alhamdulillah....
Di balik kejadian Ia beri aku air mata
Kala kegembiraan dan kesedihan silih berganti
Kala aku lelah dan butuh akan kekuatan
Biarkan air mata membersihkan mataku dari menatap dunia

Alhamdulillah....
Bila hitung-hitung maka siapa yang sanggup
Siapa yang sanggup...
Dibalik semua cerita dan rahasia penuh makna

Segala puji untuk-Mu ya Rabb...
Ampuni jika terkadang aku kufur
Jika aku melangkah dengan keangkuhan
Jika terpejam ada amanah yang tak terselesaikan

Sungguh... Engkaulah segalanya dalam hidup

Alhamdulillah....
Terima Kasih Allah....

*FaTaZZah* _ukh Hetty SuLastri_
_ Mg kita smua termasuk ke dlm hamba2Nya yang pandai bersyukur. Amiin...._

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ma'an Najah

Ma'an Najah

Jazakallah khairan katsiran

Jazakallah khairan katsiran