Salam Dulu baru baca ^_^

Salam Dulu baru baca ^_^

Rabu, Juli 01, 2009

Malam Yang Merindukan

Oleh : Ukhti Hetty SuLasTri

Detik-detik sepertiga malam Ramadhan-Mu ke dua puluh sembilan
Mengelus iman hingga membukakan mata hati
Menggerakkan lidah dengan hamdalah dan istighfar penuh makna
Astaghfirullahal'adzim... ampunilah aku Robbi...
Percik kesegaran membasuh karunia yang tiada terhitung
Bening mengalir dari tangan keikhlasan dan cinta
Melonggarkan beban-beban duniawi yang penuh debu
Ada kerinduan berdua di tengah kesepian dan sunyinya malam
Allah...Engkau pasti menatapku karena Engkau Maha Menatap
Gerak langkah ini dipenuhi kerinduan tersendiri
Membendung hati dengan molekul kasih yang kuat
Allah...lihatlah hamba yang rindu bersujud kepada-Mu
Izinkan aku mencintai-Mu, izinkan Ya Robb...
Meski hanya dengan serakaat dua rakaat qiyamullail ini
Syukurku kupersembahkan untuk Yang Maha Membangunkan iman
Karena sadarku di setiap malam Ramadhan-Mu
Karat-karat telah lama berdiam di hati yang kian lama hampir mati
Kerak-kerak dosa menumpuk tanpa pandang hati
Berdiri, ruku', sujudku...malam ini terhias oleh hidayah-Mu
Harapan karat dan kerak itu sirna dengan kebersihan iman
Belaian-Mu membangunkanku dari terlelapnya masa silam
Engkau tidak menamparku tapi membelaiku
Hambaku...bangunlah dan sadarlah di sisa umurmu...
Duhai Allah molekul kasih-Mu begitu sungguh meski aku lupa
Kecilnya, kerdilnya, dan lemahnya diri yang penuh kesombongan ini
Wahai Al-Hadi...petunjuk-Mu tiada terhenti meski aku lalai
Ketika kutertatih-tatih...Engkau bantu aku berdiri
Berdiri tegap hingga azzam lahir kembali dalam diri
Kembali, kembali, kembali lagi mata hati cinta
Aku mengakui atas dosaku...maka ampunilah aku Ya Allah
Fainnahu laa yaghfirudzunuu ba illa anta...
Karena sesungguhnya tidak ada yang mengampuni dosa selain Engkau
Bulir-bulir kristal yang membasahi wajah akankah hanya untuk malam ini
Tidak Ya Robbi, jangan Engkau tinggalkan aku yang lemah ini
Bukakan selalu mata, telinga, hatiku...untuk petunjuk-Mu
Iyya kana' budu wa iyya kanas ta'iin...
Nikmatnya, nikmatnya, sungguh nikmat qiyamullail ini
Sungguh menguatkan sendi-sendi iman yang telah rapuh
Ya Allah...Zat Yang Paling Penyayang...
Izinkan aku tuk kembali fitroh...

*FaTaZZah*

Sbntar lg Ramadhan, u saudara2ku dn tlbh lg yg menggores tulisan ini, mdh2an qt smua dbrkan ksiapan jasad dn ruhiyah yg spesial...u Ramadhan qt...
Jazakumullah Khairon Katsiro...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ma'an Najah

Ma'an Najah

Jazakallah khairan katsiran

Jazakallah khairan katsiran