Salam Dulu baru baca ^_^

Salam Dulu baru baca ^_^

Senin, Agustus 17, 2009

AhLan Wa SahLan

Assalamu'alaikum.wr.wb

Marhaban ya Ramadhan..
Segenap Keluarga Remaja Islam Masjid Jami' Bukit Asam mengucapkan
"Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 1430 H"

Semoga dg ketulusan hati kita menyambut Ramadhan nan suci, membawa qt utk tetap semangat melakukan perbaikan dan kebaikan. Bulan penuh barokah yg kita nantikan,, semoga qt dpt mengisinya dg segala aktifitas yg Allah ridhoi.

Selama bulan suci ini, Karima Bukit Asam mengadakan beberapa agenda Ramadhan, antara lain:
* Sambut Ramadhan yg kegiatannya akan diberitahukan satu hari sebelum pelaksanaan (Insya Allah diadakan hari Jumat, 20 Agustus 2009 ba'da Ashar di simpang Muhammadiyah)
* Tadarus Alqur'an setiap hari senin s/d Sabtu pukul 17.00 sampai buka puasa bersama dan shalat magrib berjamaah
* Ta'lim Mingguan mulai pukul 14.30 wib
* Mabit di Masjid Jami' BA pd tanggal 5 September 2009
* Pesantren Kilat Anak2 (tanggalnya akan diberitahukan kemudian hari oleh panitia pelaksana, insya Allah terangkum di dalamnya lomba cepat tepat islami)

Insya Allah baru ini rencana awal kegiatan karima selama Ramadhan,, agenda2 dan kegiatan2 lain msh tetap direncanakan oleh seluruh pengurus dan anggota karima. Apabila ada perubahan2 rencana kegiatan akan diberitahukan kemudian melalui Jarkom dari Ketua Pelaksana (lewat sms kepada seluruh anggota karima)

Demikianlah, semoga ramadhan kali ini lebih bermakna. SEMANGAT kepada All ikhwah, semoga qt termasuk golongan orang2 yg senantiasa bersegera dalam melaksanakan kebaikan. Dan semoga semua niat tulus qt diberi balasan pahala oleh Allah. Amin

Wassalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ma'an Najah

Ma'an Najah

Jazakallah khairan katsiran

Jazakallah khairan katsiran