Salam Dulu baru baca ^_^

Salam Dulu baru baca ^_^

Rabu, Agustus 05, 2009

Do’a Rabithah (Do’a Kasih sayang) dan Istighfar

Katakanlah: “Wahai Alloh yang mempunyai kerjaan, Engkau berikan kerjaan kepada orang yang Engkau kehendaki dan Engkau cabut kerajaan dari orang yang Engkau kehendaki.

Engkau muliakan orang yang Engkau kehendaki dan Engkau hinakan orang yang Engkau kehendaki.

Ditangan Engkaulah segala kebajikan.

Sesungguhnya Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu.

Engkau masukan malam ke dalam siang dan Engkau masukan siang ke dalam malam.

Engkau keluarkan yang hidup dari yang mati dan Engkau keluarkan yang mati dari yang hidup.
Dan Engkau beri rizki kepada siapa yang Engkau kehendaki tanpa hisab (perhitungan).

(Q.S. Ali-Imron:26-27)

Ya Alloh, sesungguhnya ini adalah malam-Mu yang telah menjelang dan siang-Mu yang telah berlalu, serta suara-suara dari para penyeru-Mu, maka ampunilah aku.

Ya Alloh, sesungguhnya Engkau Maha Mengetahui bahwa hati-hati ini telah berkumpul untuk mencurahkan mahabbah hanya kepada-Mu

Bertemu untuk taat kepada-Mu

Bersatu dalam rangka menyeru di jalan-Mu

dan berjanji setia untuk membela syari’at-Mu

Maka kuatkanlah ikatan pertaliannya

Ya Alloh, abadikanlah kasih sayang-nya

Tunjukkanlah jalannya dan penuhilah dengan cahaya-Mu yang tidak pernah redup

Lapangkanlah dadanya dengan limpahan iman dan keindahan tawakkal kepada-Mu

Hidupkanlah dengan ma’rifat-Mu

dan matikanlah dalam keadaan syahid di jalan-Mu

Sesungguhnya Engkau sebaik-baik pelindung dan sebaik-baik penolong

Amiin…

Dan semoga shalawat serta salam selalu tercurahkan kepada Muhammad SAW. kepada keluarganya dan kepada semua sahabatnya.

Istighfar Kubra :

Ya Alloh, Engkau adalah Robbku

tidak ada Tuhan selain engaku

Engkau yang menciptakan dan aku hamba-Mu

dan aku dalam perjanjian dengan-Mu

ikrar kepada-Mu (yang akan aku laksanakan dengan) segala kemampuanku

dan aku berlindung pada-Mu dari kejahatan apa-apa yang telah aku lakukan

aku mengakui nikmat-Mu kepadaku

dan aku mengakui dosaku

maka ampunilah aku

karena tidak ada yang bisa mengampuni dosa-dosa, kecuali Engkau.

Taqobbalallohu minna wa minkum shiyamana wa shiyamakum

Taqobbal ya Karim ya Alloh ya Rohmaanu ya Rohiim

Minal ‘aidiin wal faidzin…


sumber : http://radensun.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ma'an Najah

Ma'an Najah

Jazakallah khairan katsiran

Jazakallah khairan katsiran