Salam Dulu baru baca ^_^

Salam Dulu baru baca ^_^

Sabtu, November 14, 2009

KU mencintainya, Karena ku cinta pada-Nya….

Kau tahu cinta,
Mengingatinya saja aku sudah menjadi bahagia..
Tak putus keinginanku untuk selalu bersamanya. Menghabiskan sisa usia untuk berada disampingnya…
Tersenyum, bila aku mengingatinya…

Kau tahu cinta,…
Bila ada orang yang mampu membuat rasaku sampai padanya,… kan kulakukan apapun untuk melakukannya. Aku,… sudah terlanjut menjadikan hati ini miliknya…, menjadikan semua rasa tentangmu, cinta,…miliknya. Ya hanya miliknya.

Cinta,….
Bila sempat kau terwujud dalam bentuk hatinya,… kau tahu saat itu aku menjadi manusia dengan senyuman terindah diwajahnya. Bila nanti, kau menampakkan dalam langgam nyanyian rindu darinya,… kau tahu saat itu, aku akan selalu merasa kebahagiaan dunia telah kugenggam,… dan saat itu aku tak membutuhkan apapun jua….


Tapi cinta,…
Kau tahu rasaku tentangmu miliknya takkan dapat membuatku menjadikannya pertama dihatiku…

Kau tahu cinta,…
Meski semua rasa tentangmu kucurah untuknya,… tapi…. Ku tak ingin membuat Allah cemburu padaku karenanya…
Karena Dia adalah cinta pertamaku, cinta yang membuatku kuat…
Cinta yang membuat dua genggam tanganku mampu mencengkram pongah dunia…
Cinta yang akan membuatku mulia,.. mulia karena mencintai Dia yang Mahamulia…

Cinta,…
Kau tahu,.. hatiku akan menjadikan Dia yang pertama,…

Dan,..
Tahukah kau…
Bahwa cintaku padanya adalah buah dari cintaku pada-Nya…
Kuat, rasa cintaku padanya adalah karena kekuatan yang berasal dari-Nya

Cinta,…
Kau,… tetaplah bersama-Nya agar dapat menjadi mulia rasa cintaku padanya….

Cinta, … kau tahu
KU mencintainya, Karena ku cinta pada-Nya….

....Catatan Syadidul Azzam

sumber : http://www.facebook.com/notes/syadidul-azzam/bku-mencintainya-karena-ku-cinta-pada-nyab/126185238384

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ma'an Najah

Ma'an Najah

Jazakallah khairan katsiran

Jazakallah khairan katsiran