Salam Dulu baru baca ^_^

Salam Dulu baru baca ^_^

Kamis, Juni 25, 2009

Abege- Mujahid Voice

Kisah hidup seorang Anak Baru Gede
cari identitas diri
Nempuh jalan tiada tujuan
(kebingungan)
Salah jalan ngikut kebarat-baratan
Mode yang jadi pegangan
Gaya ngetrend cari perhatian
(orang-orang)

Reff I:
Pengen ngetop
pengen keren pengen ngefans
segalanya dikorbanin (kasihan)
Pamer harta cari muka
N ngegosip pilih-pilih teman (kelewatan)

Oh..ABe Ge jangan mau terpedaya
indahnya gemerlap dunia
Sampe lupa siapa dirimu
(kagak tau),
Hidup ini hanya sementara waktu
Eee jangan mau tertipu
Sampe nafsu ngatur diri kamu
(hilang citamu)

Reff II:

Bokap kamu nyokap kamu,
tante kamu
Pasti kan bangga padamu..nih die!
Punya anak udah cakep
Juga sholeh Prestasinya OKE !!!
AbeGe..prestasinya Oke ini die..!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Ma'an Najah

Ma'an Najah

Jazakallah khairan katsiran

Jazakallah khairan katsiran