Salam Dulu baru baca ^_^

Salam Dulu baru baca ^_^

Kamis, Juni 25, 2009

Dikala Ragu Akan Dirinya

Ya Allah...
Seandainya tlah engkau catatkan dia akan menjadi teman menapaki hidup.
satukanlah hatinya dengan hatiku
titipkanlah kebahagiaan diantara kami agar kemesraan itu abadi
Dan Ya Allah... Ya Tuhanku Yang Maha Pengasih
seiringkanlah kami melayari hidup ini ketepian yang sejahtera dan abadi

Tetapi Ya Allah..
seandainya tlah Engkau takdirkan dia bukan milikku
bawalah ia jauh dari pandanganku
luputkan ia dari ingatanku
ambillah kebahagiaan ketika dia ada disisiku
dan peliharalah aku dari kekecewaan
serta Ya Allah..Ya Tuhanku Yang Maha Mengerti berikanlah aku kekuatan melontar bayangannya jauh ke dada langit
hilang bersama senja dan merah
agarku bisa berbahagia walaupun tanpa bersamanya

Dan Ya Allah.. Yang Tercinta..
gantikanlah yang telah hilang
tumbuhkanlah kembali yang telah patah
walaupun tak sama dengan dirinya

Ya Allah Ya Tuhanku..
pasrahkanlah aku dengan takdirmu
sesungguhnya apa yang telah engkau takdirkan adalah yang terbaik untukku
karena Engkau MAha Mengetahui segala yang terbaik untuk hambamu ini

Ya Allah..
cukupkanlah engkau saja yang menjadi pemeliharaku di dunia dan di akherat
dengarlah rintihan dari hambaMu yang dhaif ini
Jangan Engkau biarkan aku sendirian di dunia ini maupun di akhirat
menjuruskan aku ke arah kemaksiatan dan kemungkaran
maka karuniakanlah aku seorang pasangan yang beriman supaya aku dan dia dapat membina kesejahteraan hidup ke jalan yang engkau ridhoi..
dan karuniakanlah padaku keturunan yang menyejukkan jiwaku..

Amin..Ya Rabbal 'alamin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ma'an Najah

Ma'an Najah

Jazakallah khairan katsiran

Jazakallah khairan katsiran