Salam Dulu baru baca ^_^

Salam Dulu baru baca ^_^

Rabu, Juni 17, 2009

Pesan Hari ini

Oleh : Ukhti Een Muliani

1. Orang Bijak itu adalah orang yg mau menerima nasehat dari orang lain, krn kebijaksanaan itu adalah awal dari kedewasaan & orang yg dewasa itu bukanlah karena usia, sungguh ending kehidupan yg baik itu tidaklah ia datang semata" tanpa perjuangan & pengorbanan, dari itu yakinlah suatu yg indah tak akan hadir jika qt hanya mengharapkan yg sempurna, tp ia akan hadir jika qt mampu menghargai ketidaksempurnaan itu secara sempurna terus berjuang jangan pernah menunggu kesempatan baik yang ada itu dg sebaik mungkin. Semangat....!!

2. Jika kamu memiliki sesuatu yg kamu sayangi janganlah save itu di hati tp save lah di tangan saja. krn jika sesuatu yg kamu sayangi itu hilang maka kamu akan ikhlas melepasnya & Allah tdk pernah tidur, saat kamu ikhlas melepas sesuatu yg kamu sayangi itu, yakinlah jika itu hakmu maka Allah akan mengembalikannya utk kamu ;)

3. Awali langkahmu pagi ini dg hal yg positif..mulailah dari yg paling ringan & jangan pernah meremehkan kesalahan sekecil apapun. segera perbaiki krn kesalahan yg kecil adalah gerbang kesalahan yg besar & kebaikan yg kecil adalah awal untuk keberhasilan yg besar & ingatlah!! gunung yg besarpun berawal dari batu yg kecil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ma'an Najah

Ma'an Najah

Jazakallah khairan katsiran

Jazakallah khairan katsiran